Israel Impor Warga Kelas Tiga dari Ethiopia

Warga Israel asal EthiopiaGelombang baru imigran Yahudi Ethiopia yang dikenal dengan nama Falasha ke Palestina pendudukan telah dimulai. Rencananya proyek ini akan mengimpor sekitar 3.000 imigran ke Israel. Para imigran ini akan menjadi warga kelas tiga Israel.

Sebagaimana dilansir Kantor Berita Fars mengutip situs Aljazeera menulis, langkah pertama ini telah dilakukan dengan memasukkan 82 orang Yahudi Ethiopia ke Palestina pendudukan dan rencananya ada 9 ribu permintaan untuk berimigrasi ke sana. Rezim Zionis Israel saat ini tengah mengkaji kebenaran status keyahudian mereka sebelum dipindah ke Israel.

Langkah paling penting rezim Zionis Israel untuk menarik para imigran Ethiopia dimulai tahun 1991 dalam sebuah proyek bernama Shlomo. Dalam proyek ini sekitar 8 ribu orang Ethiopia memasuki Palestina pendudukan dan selama tahun 1977 hingga 1984 mereka berhasil memasukkan 5 ribu warga Ethiopia ke Israel.

Namun dimulainya gelombang baru imigran orang-orang Yahudi Ethiopia ke Palestina pendudukan ternyata sekitar 50 persen warga Zionis Israel dalam jajak pendapat mengakui bahwa orang-orang Yahudi Ethiopia hanya merugikan rezim Zionis. Para imigran ini dituduh meningkatkan angka kejahatan dan kriminal di sana. 62 persen dari responden menyatakan, para imigran baru ini malah meningkatkan angka konsumsi minuman beralkohol di tengah para pemuda Yahudi. Sementara 33 persen lainnya menyebut para imigran baru ini malah membuat para imigran lama mengalami kesulitan mendapatkan tempat tinggal dan kesempatan kerja.

irib: http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&task=view&id=18977

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: