Petisi KHOM

Beberapa saat seusai pemberontakan Jamal, Amr bin Ash, salah satu aktor intelektual di balik semua konspirasi dan kudeta terhadap Ali, berpapasan dengan Aisyah (mohon tdk memberi comment negatif utk yang satu ini). Tiba-tiba Amr berseloroh, “Saya kecewa karena Anda tidak terbunuh dalam pertempuran itu”. Aiysah tersentak. “Bukankah kita berada dalam satu barisan dan koalisi saat itu?” tanyanya sengit. Amr menjawab dengan sedikit berbisik, “Sebenarnya, kami (bani Umayyah) telah merancang pemberontakan ini dan memancing anda terlibat di dalamnya agar Anda terbunuh sebagai pahlawan. Dengan demikian, nama Ali akan lenyap sepanjang sejarah karena dicap sebagai pembunuh istri Nabi. Bila Anda terbunuh, tidak perlu usaha keras dan biaya besar untuk menyingkirkan Ali dari pentas kepemipinan. “Ternyata Ali terlalu pandai untuk dipancing. Sehingga ia malah memulangkan Anda sebagai wanita terhormat.”

Tanpa bermaksud mengungkit-ungkit sejarah kelam apalagi membangkitkan kebencian, para ulama Ahlussunnah, meski menolak mengecam para sahabat dalam perlawanan dan pemberontakan, pada umumnya menganggap tindakan Ummul Mukminin Aisyah terhadap menantunya itu sebagai “ijtihad yang salah”…

Skenario kudeta telah dirancang oleh para politisi ‘dagang sapi’.

Modus2 konspirasi telah digunakan demi pemasungan ‘suara keadilan’.

Ini bukan soal benci apalagi umpatan. Kami tidak cinta bukan karena benci, tapi karena cinta kita yg sangat sedikit itu pun telah tertuang dalam jejiwa suci… Sekali lagi tidak ada yg personal… Ngerti ga sih????!!!

Ini juga tidak kaitannya dengan Arab atau Persia (ajam).

Ini semata2 soal aspirasi para pejuang tahan banting, para ronin tak berlencana, seperti Abuzar, Salman, Miqdad, Ammar dan lainnya yg tak sudi Deklarasi Khom diSP3kan dan diX-File-kan.

Selamat bergembira, hai para tahanan di sel-sel bawah tanah Bani Umayyah!

Selamat bersukacita, para martir di sahara Rabazah, Nahawan, Nainawa. Suara dan pekik kalian masih bergema.

Mampuslah para pemalsu hadis, juru fatwa pesanan dan penyusun teks pidato emir2 korup!

Selamat menikmati air segar telaga Khom beraroma “wilayah”…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: