Refleksi Kehidupan…

Mencerahkan hati adalah bagian refleksi pencitraan manusia. Sedangkan, mencerahkan akal adalah bagian terpenting dalam kehidupan memanusiakan manusia. Salam Perjuangan…!!!

Aku adlh rpresentasi mahluk. Mahluk mrpakn bagian penciptaan. Ketika ada penciptaan, mk ada yg menciptakn. Dialah maha pencipta, lg maha mengatur.

Oh Cahaya Ilahi…!!! Akankah setiap kemilau Mu,, dapat menjadi hidayah untuk makhluk2 ciptaan Mu…??? Janganlah kita terjebak di antara cahaya Ilahi dan cahaya kegelapan…!!!

Silaturrahmi…. merupakan salah satu harta yang paling mulia. Di antara kegemilangan harta duniawi dari tambang-tambang dunia. Hanya Tambang Risalah yang terbaik bagi kaum mukmin…!!!

Aku tak mau berpikir dengan ke-ego-an ku, aku tak mau berkata dengan ke-ego-an ku, dan aku tak mau bertindak dengan ke-ego-an ku. Tetapi aku akan berdiam diri dengan ke-ego-an ku. Dan hanya melakukan apa yg ku yakini…. (Demikianlah kenyataannya)

Mengapa mereka tak mengakui sejarah. Tetapi terkadang mereka mengakui sejarah, dimana sejarah mereka yg diakui. Akankah kesejarahan mereka akan diterima oleh orang-orang yg berpikir? Jawabnya adalah “TIDAK”. Jika orang-orang yg berpikir melepaskan semua jubah ke-ego-annya. Salam perjuangan…!!!

Aral melintang, kerikil tajam yg menghampar, tembok besar yg menghadang dan angin kencang yg menghalau, namun kesemua halangan itu akan menambahkn kualitas kenikmatan saat berhasil meraih dan menggapai indahnya kesempurnaan cinta sejati.

Tiada terkisah, namun di kisahkan. Yg akhirnya mereka mengikutinya. Begitulah Pemerintahan yg Zalim dalam mengubah kehidupan manusia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: