Kharya Ku….

Dialah Pecinta Sejati yg bRtaHtakan kRajaan suRgawi…. bRsama para Pengikut-NYa yang syahid krn Kecintaannya kpd Sang Maha Pencipta Semesta Alam……….

Tak bisa ku menatap dan mendengar…,, tp, ku yakin Engkau kan datang dgn kasih dan cinta Mu. Engkau laksana angin yg menyejukkan batin dan raga ini. Karena Engkau titian makhluk suci yg tersucikan***

Cahaya Mu adalah cahaya-Nya. Tiada kesempurnaan cahaya yg di miliki mahkluk lainnya… Keindahan cahaya-Nya melebihi taman surgawi dan aku selalu merindukan cahaya-Mu dibalik cahaya-Nya…

Apakah aku gelisah? Jawabku: “Betul” Aku masih gelisah,, ku masih menanti cahaya-Mu…!!! Tuk menyembuhkan hati yang telah lama di lukai,, akibat sebuah peradabhan yang penuh dengan semerbak harumnya mawar. Ampunilah aku… Hamba sahaya mu,……, yang mengharapkan cinta…!!! Dan kerinduan ku??? Bagaikan aku duduk, duduknya seorang hamba, dan ketika ku tidur…, tidur ku seorang hamba. Selamat pagi dunia…

Syair bRbisa…,, bGitu syahdu jika di sandingkn sEnjata bRgitar>>> Oh,, mErdunya… mReshkan tIkus2 bRjas…!!!

Tiada cahaya keabadian selain cahaya Mu ya Robb….,, Engkau memiliki cahaya di atas cahaya>>> cahaya yg tak terbendung dimensi ruang & waktu>>> cahaya semesta alam yg berkehendak bebas>>> cahaya Iman akan adanya cinta…

Tiada yg abadi, dikala cinta hanya kpd mahkluk. Tetapi, jika kecintaan kita sbg mahkluk diberikn kpd Empu-Nya. Maka, keabadian itu akan ada utk selamax…

Apakah aku gelisah? Jawabku: “Betul” Aku masih gelisah,, ku masih menanti cahaya-Mu…!!! Tuk menyembuhkan hati yang telah lama di lukai,, akibat sebuah peradabhan yang penuh dengan semerbak harumnya mawar. Ampunilah aku… Hamba sahaya mu,……, yang mengharapkan cinta…!!! Dan kerinduan ku??? Bagaikan aku duduk, duduknya seorang hamba, dan ketika ku tidur…, tidur ku seorang hamba.

Sungguh Peradaban yang telah menyirnakan mata, namun tak dapat menghilangkan nilai2 mutiara-Mu. Karena Dikau adalah cahaya ilmu di atas pengetahuan. Nilai-Mu begitu bermakna, walau mutiara-Mu terhendap di kedalaman lumpur yang begitu gelap akan cahay…a. Hanya Cahaya bathin yg dapat merasakan & menyakini keberadaan nilai2-Mu….

Jangan pernah menyerah dalam menata sebuah peradaban. Karena sesungguhnya peradaban itu telah ada. Hanya kitalah, Makhluk yg dapat memuliakan nilai-nilai kesemestaan menjadi baik & buruk. Jadi, hancur dan bahagianya manusia, hanya terletak pada p…otensi manusia dalam mendayagunakan potensi tsb. Lewati sebuah perjuangan, dengan hijrah, sabar & ikhlas.

Tak diragukan lagi, sebagian besar problem dan masalah yang dihadapi umat manusia adalah karena kelalaiannya akan hakikat wujud kemanusiaannya, sehingga dia terjebak dalam tipuan dunia. Sebaliknya, manusia bisa mendekatkan diri kepada Tuhan saat dia …mengenal dirinya dan mengetahui tugas yang harus ia lakukan dan pertanggungjawabkan kepada Allah, Sang Pencipta alam kehidupan.

Tak kuasa aku berpaling melihat penderitaan-mu, sungguh engkau penabur rindu, engkau mutiara kalbu, engkau penyemangat jiwa. Salam beribu-ribu salam utk mu wahai kekasih-Nya.

Maafkan aku jika ku tak bisa mendampingi mu,, ku harap dengan memasuki bulan yang penuh berkah. engkau mau memaafkan ku dan tetap menyanyangi ku apa adanya… Aku bukanlah manusia suci yang tak lepas dari kesalahan…

Tinggalkan Balasan

